jeruk adalah buah jeruk besar seperti yang dimiliki keluarga jeruk. Ini adalah agak "baru" Selain keluarga, berasal dari perkawinan silang antara jeruk dan jeruk Bali, sehingga ukurannya alami.



Diameter jeruk, tergantung pada varietas, dapat berkisar antara empat dan enam inci. Its albedo (materi putih di bawah kulit) adalah sekitar seperempat hingga setengah inci tebal. Kulit buah ini terlihat seperti itu dari jeruk, tetapi dagingnya dalam warna putih, merah muda atau merah.

Hal ini disebut jeruk hanya karena tumbuh dalam kelompok, seperti anggur. Rasa jeruk bisa menjadi pahit dan asam tetapi memiliki banyak manfaat kesehatan.





MANFAAT GIZI

Jeruk tidak hanya mengandung vitamin C yang dikenal untuk melindungi terhadap dingin atau flu. Hal ini tidak hanya satu nutrisi yang membantu mencegah penyakit tertentu, melainkan kombinasi dari beberapa nutrisi di dalamnya yang melakukan trik. Ini adalah jenis kekuasaan gizi yang kita dapat menemukan hanya dalam cara yang alam menyediakan makanan alami kita.

buah yang berair ini mengandung asam sitrat, gula alami, minyak esensial seperti limonene, pinene, dan citral. Ini memiliki jumlah tinggi vitamin C, dan jumlah yang lebih kecil dari vitamin A, B kompleks, E dan K.

Di departemen mineral, jumlah yang lebih besar dari kalsium, folat, fosfor, dan kalium yang ditemukan. Fitonutrien gizi menggairahkan buah-liminoids, flavonoid, likopen dan glucarates-bantuan melawan kanker ini dan berbagai penyakit.



 

KEUNTUNGAN SEHAT

Ketika makan atau jus jeruk, lepaskan kulit tetapi meninggalkan sebanyak albedo utuh mungkin karena mengandung jumlah tertinggi bioflavonoid yang berharga dan agen anti-kanker lainnya.

Keasaman: Meskipun jeruk memiliki rasa sub-asam, jus sebenarnya memiliki reaksi alkali setelah pencernaan. Ini memiliki efek mendalam dalam pengobatan keasaman dalam sistem pencernaan yang menyebabkan sejumlah masalah kesehatan lainnya.

Aterosklerosis: Pektin dalam buah ini telah ditemukan efektif dalam mengurangi akumulasi deposito arteri, dan vitamin C membantu untuk memperkuat dan mempertahankan elastisitas arteri.

Kanker payudara: Dalam studi lain, bioflavonoid ditemukan dalam grapefruit ditemukan bahkan menghentikan sel-sel kanker dari menyebar pada pasien kanker payudara, dengan membersihkan tubuh dari kelebihan estrogen.

Pilek: A flu biasa biasanya tubuh Anda memberitahu Anda bahwa Anda terlalu banyak bekerja. Minuman reguler jeruk selama periode stres memberikan sistem kekebalan tubuh Anda dorongan yang dibutuhkan untuk mencegahnya datang.

Kolesterol: Sebuah senyawa tertentu yang ditemukan dalam jeruk membantu mengurangi produksi berlebihan dari kolesterol dari hati.

Diabetes: Sebuah diabetes dapat dengan aman makan buah anggur. Bahkan, banyak konsumsi buah ini akan membantu mengurangi pati dan permen dalam sistem. Jika Anda memiliki kecenderungan diabetes, mengkonsumsi jus jeruk lebih untuk mencegahnya.

Gangguan pencernaan: Jus ini membantu untuk mempromosikan pencernaan dengan meningkatkan aliran cairan lambung. Makan buah bersama dengan albedo dan empulur untuk serat ekstra mereka yang membantu gerakan usus.

Kelelahan: Pada akhir hari yang panjang dan melelahkan, minum segelas jus jeruk dengan jus lemon di bagian yang sama dengan sedikit madu, untuk menghilangkan semua kelelahan dan kelelahan.

Demam: Selain minum banyak cairan, juga minum jus jeruk untuk mengurangi demam.

Insomnia: Minuman jus jeruk sebelum tidur, membantu untuk mempromosikan tidur dan meredakan insomnia.

wanita hamil: The bioflavonoid dan vitamin C membantu mengurangi retensi air dan pembengkakan pada kaki selama kehamilan.

Sakit tenggorokan: Minum jus jeruk segar diperas membantu meringankan sakit tenggorokan dan menenangkan batuk.

Perut dan kanker pankreas: Para agen anti-kanker pada jeruk (terutama di albedo) sangat protektif terhadap kanker ini dalam sistem pencernaan.

Penurunan berat badan: Buah ini memiliki enzim pembakar lemak dan dapat membantu menyerap dan mengurangi pati dan gula dalam tubuh. Hal ini banyak dikonsumsi oleh orang-orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan. Jika Anda tidak jatuh di bawah kategori orang yang disebutkan di bawah ini (lihat "Perhatian" Colum), kemudian mengambil segelas jus jeruk dua kali sehari dan makan secara normal.



TIPS KONSUMSI

Pilih grapefruits seperti bagaimana Anda akan jeruk-tegas dan kenyal bila disentuh. Jika Anda dapat, memilih berbagai pink dan merah yang sedikit manis.

Jauhkan grapefruits pada suhu kamar sebelum membuat jus untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu. Untuk mempersiapkan, kuartal buah dan terkelupas kulit.

Jika Anda menemukan jus jeruk terlalu pahit atau asam, inilah saran dari salah satu combo favorit saya yang membuatnya begitu lezat. Anda dapat menghilangkan wortel atau apel hijau jika Anda merasa terlalu manis.









PERINGATAN

Grapefruit mengandung tingkat tinggi naringin flavonoid yang akan menolak obat buatan manusia sintetis. Hal ini bermanfaat bagi sel-sel manusia karena membantu untuk mengenali senyawa asing yang tidak boleh dalam tubuh kita, oleh karena itu, diperlakukan sebagai racun.

Kehadiran grapefruits dapat menghentikan metabolisme obat ini, meninggalkan obat dalam tubuh Anda sehingga menciptakan risiko keracunan beracun. Dokter dapat memberitahu Anda bahwa jeruk adalah penyebab keracunan, tetapi pada kenyataannya, itu adalah benar-benar obat yang menyebabkan toksisitas.

Jika Anda tidak berada di bawah obat, jus jeruk dapat melakukan dunia baik. Namun, meskipun semua kebaikan, selalu ingat untuk mengambil hanya di moderasi. Konsumsi berlebihan dari setiap jus jeruk dapat larut kalsium dari sistem tubuh, menyebabkan kerusakan tulang dan gigi.


EmoticonEmoticon