Apa yang dimaksud dengan Mille Crêpes Cake? Ini adalah kue klasik Perancis yang terdiri dari 20 lapisan kertas crepes tipis, masing-masing dipisahkan dengan sikat Perancis pastry cream. Kata mille berarti "seribu", menyiratkan banyak lapisan crepe.
Kue ini adalah makanan penutup tanda tangan di Lady Mendl Teh Salon di New York. Sebuah pendirian benar-benar menarik terselip di dalam New York City Inn at Irving Place.Terletak di jantung kawasan bersejarah Gramercy Park, ketika salah satu naik tangga depan, satu memasuki 1800 townhouse indah mereplikasi dunia berlalu. Sebagai resep sebenarnya untuk Lady Mendl ini 20-Layer Crepe Cake Lady Mendl Teh Salon adalah rahasia dagang, ini adalah versi Ellen Easton tentang ini lezat 20-kue lapis.



Cara pembuatannya:

Bahan
•          Untuk crêpes
•          4 sendok makan mentega tawar, dilelehkan, kemudian sedikit didinginkan
•          4 telur besar
•          1 cangkir tepung roti
•          Susu 1 cangkir
•          1/4 cangkir sirup maple kelas B
•          Garam laut 1/4 sendok teh
•          Mentega untuk panci
•          Untuk kue krim
•          1 1/2 cangkir susu
•          3 telur utuh
•          1/2 cangkir sirup maple kelas B
•          1/4 cangkir tepung jagung
•          1 sendok makan Scotch wiski
•          1/2 cangkir whipping cream
•          1/2 sendok makan gula bubuk
•          Menyelesaikan
•          2 sendok makan gula pasir
Proses
1.         Masukan mentega cair dan telur ke dalam blender dan blender sampai emulsi. Tambahkan tepung, susu, sirup maple dan garam untuk blender dan blender sampai halus. Semalam Dinginkan.

2.         Panaskan dipercaya 9 "non-stick pan berat di atas api sedang rendah-sampai panas. Mentega dalam panci, kemudian gunakan handuk kertas untuk melenyapkan mentega ekstra. Permukaan wajan harus licin tapi ada tidak boleh ada kolam mentega.

3.         Tambahkan 2 sendok makan adonan ke pusat panci, dan kemudian dengan cepat berputar-putar adonan sekitar untuk membuat crepe seukuran bagian bawah panci. Jika adonan mengeras sebelum Anda dapat menyebar adonan keluar, pan Anda mungkin terlalu panas. Cobalah menjaga panci dari panas selama beberapa detik sebelum Anda menambahkan adonan.

4.         Ketika crêpe tidak lagi muncul basah di atas sudah siap untuk flip. Gunakan sudut spatula untuk mengupas sebuah tepi, dan kemudian dengan hati-hati menggunakan jari-jari Anda dan spatula untuk mengupas dan flip crepe itu. Tepi crepe harus cukup kering yang tidak boleh terlalu panas, tapi hati-hati untuk tidak membakar diri di dalam panci.

5.         Crepe yang hanya perlu 15-20 detik di sisi kedua untuk memasak melalui. Mentransfer crepe dimasak untuk piring (tumpukan crêpes di atas satu sama lain untuk mencegah mereka dari pengeringan), dan kemudian terus membuat sisa crêpes. Jika lapisan non-stick pada panci Anda tidak rusak Anda tidak perlu mentega dalam panci lagi, tapi jika crêpes mulai menempel ke dalam panci, terus mengoleskan mentega dalam panci.

6.         Membuat custard sementara Anda menunggu crepe untuk mendinginkan sepenuhnya.Tambahkan susu, telur, sirup maple dan tepung maizena ke dalam blender dan blender sampai halus. Tuang campuran ke dalam panci dipercaya berat dan panas di atas api kecil menengah sementara sambil terus diaduk hingga mengental (160 derajat F atau 71 derajat C). Segera menghapus custard dari panas dan kemudian aduk di Scotch.

7.         Biarkan custard dingin sekali. Anda dapat mempercepat hal ini dengan menempatkan pot dalam mangkuk air es dan aduk custard.

8.         Cambuk krim, dan kemudian tambahkan gula bubuk ketika cream mulai memegang lembut puncak. Lanjutkan mencambuk sampai memegang puncak perusahaan, tapi hati-hati untuk tidak lebih cambuk krim atau lemak akan mulai memisahkan.

9.         Lembut lipat krim kocok ke dalam custard didinginkan menggunakan spatula. Jika krim kue longgar, menempatkannya di lemari es untuk perusahaan.

10.       Untuk merakit kue, menempatkan crepe turun di piring datar atau melayani piring, kemudian menyebar bahkan lapisan krim tentang ketebalan crepe tersebut. Jika Anda membuat lapisan terlalu tipis, tidak akan ada cukup krim di kue. Jika Anda membuatnya terlalu tebal, kue tidak akan mengadakan bentuknya ketika Anda pergi untuk memotong itu. Harus ada banyak kue krim, jadi jangan khawatir kehabisan, tapi jangan mencoba untuk menggunakan semua itu.

11.       Lanjutkan layering, menyimpan crepe terbaik-cari lapisan atas. Setelah kue dirakit, tutup dan dinginkan selama minimal 4 jam atau semalam untuk memungkinkan uap air dari krim kue untuk mendistribusikan ke crêpes.

12.       Untuk menyelesaikan kue, taburi 2 sendok makan gula pasir di atas kue di lapisan bahkan (lewat melalui saringan kawat membuat ini lebih mudah). Gunakan obor dapur untuk Brulee gula. Sangat penting bahwa Anda melakukan ini dengan cepat jika krim di bawah ini akan mulai mencair.Pegang obor pada sudut 90 derajat ke atas kue, kemudian menggunakan gerakan melingkar kecil bekerja jalan sekitar kue untuk merata caramelize gula tanpa membakar kue.

13.       Iris dan sajikan segera.


Demikian cara membuat mile crepes super lezat yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon