Ada varietas yang berbeda dari dragonfruit (pitahaya alias atau pitaya). Berbagai paling umum memiliki tebal, dalam merah muda merah, kulit kasar dengan paku hijau api seperti. Ada varietas daging putih dan merah darah dengan biji hitam kecil, dan amarilla naga yang memiliki kulit kuning dengan daging putih di dalamnya.
Bagaimana buah naga mendapatkan nama yang mewah? Memiliki ini hampir bersisik, paku hijau api seperti (tidak berduri), tapi lihat juga pada bunga dan Anda akan memahami mengapa.
Untuk kulit yang sangat "bergaya" dan nama mewah, dragonfruit daging memiliki rasa agak hambar dengan tekstur melon seperti dan biji renyah seperti buah kiwi.
MANFAAT GIZI
dragonfruit adalah padat dengan fitonutrien. Mereka kaya akan antioksidan, vitamin B, vitamin C, serta asam lemak tak jenuh ganda, karoten dan protein. Mereka juga mengandung jumlah tinggi kalsium, besi dan fosfor.
biji dragonfruit tinggi lemak tak jenuh ganda seperti omega-3 dan asam lemak omega-6.
KEUNTUNGAN SEHAT
Jerawat: dragonfruit kaya vitamin C dan merupakan salep topikal yang besar. Sepotong dragonfruit dapat berubah menjadi pasta dan diterapkan ke daerah merah pada wajah dan kulit, kemudian dibilas dengan air hangat.
Anti-penuaan: Makan dragonfruit dapat membantu menjaga kulit ketat dan tampak muda karena kandungan antioksidannya yang tinggi.
Anti-inflamasi: Karena kandungan tinggi antioksidan fitonutrien, naga memiliki sifat anti-inflamasi yang sangat baik yang mungkin bermanfaat untuk mencegah masalah inflamasi seperti gout, arthritis dan asma.
Kanker: The antioksidan perlindungan dari vitamin C dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan komponen karoten dari dragonfruit telah terhubung dengan beberapa kualitas anti-karsinogenik, serta mengurangi ukuran tumor.
kesehatan jantung: dragonfruit tidak mengandung kolesterol dan hampir tidak ada yang tidak sehat, lemak kolesterol memproduksi. Ketika Anda mengurangi jumlah kolesterol dalam darah, kesempatan Anda untuk mengembangkan penumpukan plak di arteri dan vena yang lebih rendah. Benih dalam dragonfruit mengandung jenis positif dari lemak, yang dapat menyebabkan kolesterol HDL yang aktif menurunkan jumlah kolesterol LDL dengan mengurangi reseptor yang memegang ke dinding arteri.
Sembelit: Individu yang menderita sembelit dapat mengambil manfaat dari makan satu dragonfruit sehari. Serat makanan yang kaya bermanfaat untuk membantu meningkatkan gerakan usus.
Detox: dragonfruit dapat membantu tubuh dengan fungsi yang normal seperti membantu dengan menyingkirkan logam berat beracun.
Diabetes: dragonfruit tidak manis dan merupakan makanan yang cocok untuk penderita diabetes. Ini berisi jumlah tinggi serat yang dapat membantu mengatur dan menstabilkan kadar gula darah dan menekan lonjakan gula.
kesehatan pencernaan: dragonfruit dapat membantu membersihkan sistem pencernaan Anda karena kandungan serat yang tinggi, yang dapat meningkatkan pencernaan yang buruk dan sembelit. Daging dan biji yang tinggi protein yang baik dan akan menjaga tubuh Anda diperkaya dan konten. Ketika Anda mengatur fungsi usus dengan serat makanan, Anda menurunkan kesempatan Anda kondisi seperti sembelit, sindrom iritasi usus, dan kanker kolorektal.
kesehatan jantung: dragonfruit sangat bagus untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dan membantu mengisi tingkat yang baik. Ini adalah sumber yang baik dari lemak tak jenuh tunggal yang membantu tinggal jantung dalam kondisi sehat.
Kekebalan sistem kesehatan: Salah satu manfaat yang luar biasa dari dragonfruit adalah kemampuan untuk memberikan sistem pertahanan tubuh Anda dorongan besar. Dragonfruit memiliki tingkat yang sangat tinggi vitamin C yang merupakan salah satu sumber daya terkuat untuk sistem kekebalan tubuh Anda; juga mendorong kegiatan antioksidan lain dalam tubuh. Secara aktif menemukan dan menetralisir radikal bebas, yang adalah produk sampingan berbahaya dari metabolisme sel, dan telah dikaitkan dengan penyakit yang berpotensi fatal seperti kanker.
kesehatan pernapasan: The tinggi vitamin C dan antioksidan dalam buah naga membuat buah ini cukup menguntungkan untuk membangun kesehatan pernapasan, mencegah asma dan bronkitis atau mengi.
Kesungguhan kulit terbakar: Jumlah yang tinggi antioksidan dan nutrisi di dragonfruit mungkin membuatnya cocok untuk melembabkan kulit yang terbakar matahari. Campurkan dengan jus mentimun dan madu dan gunakan campuran ini untuk melepaskan sensasi panas dari daerah yang terkena.
TIPS KONSUMSI
Pilih dragonfruit merah atau pink cerah yang sudah masak, tekan daging dan jika memberikan dalam sedikit itu mungkin cukup matang untuk menikmati. Dragonfruits yang terbaik disajikan dingin dan diiris dadu atau mereka dapat dicampur ke dalam smoothie yang lezat. Dragonfruit sorbet mudah dibuat dengan hanya beberapa bahan dan lezat pada hari musim panas.
Lihat cara mengupas kulit dragonfruit dan membuat slushie musim panas yang bagus.
PERINGATAN
Dragonfruit hanya buah yang sangat menyenangkan untuk dinikmati dan tidak memiliki risiko kesehatan yang berhubungan dengan itu. Penelitian telah membuktikan bahwa wanita hamil dan menyusui dapat makan dragonfruit tanpa masalah kesehatan / reaksi atau risiko.
.

2 komentar


EmoticonEmoticon